March 7, 2007

Penyok…

Posted in Ordinary day... at 1:58 am by daffiki

Yap…
judul yang ini merepresentasikan kondisi mobil kantor yang baru aja gw senggolin ke dinding gedung kantor gw…hikz…hikz…

Stupid me…
masa ga’ bisa kira2 kalo’ bakal nyenggol tuh tembok gede:(((((

masih rada syok nih…
sebenernya ini untuk ajang gw menumpahkan (cieee) semua kegondokan gw karena my own stupidity…

yah…
kalo’ kata bos+ temen kantor…it’s okay, namanya juga musibah…tapi buat gw? nampak harus melatih insting supir + cek mata, secara tuh tembok gede, masa ga’ keliatan… 😦

duh…
but anyway…toh yang terjadi terjadilah…yang penting gimana gw benerin kesalahan ini dan untuk lebih hati2…iya kan?

Hikz…padahal mobilnya baru berumur 1 minggu…eh jadi lecet+penyok gara2 gw… 😦

Pak bos + temen2 kantor+ mobil kantor…maapin sayah yah…piss okeh… 🙂

1 Comment »

  1. Tatz said,

    wahhh…tapi elo gak apa2 kan ya fik?…yang penting kan ituh…
    cie..sok perhatian..*gak apa-apa dari pada sok keren..hehehe*


Leave a comment